Blog tentangseo, berbagi infomasi, berbagi ilmu

Apa perbedaan antara pagerank 0 dengan n/a?

Apa perbedaan antara pagerank 0 dengan n/a?

Para Blogger yang tahu tentang SEO pasti juga tahu pagerank google. Biasa disingkat PR dengan nilai rangking 0-9, semakin ke 9 semakin baik. Nah jika anda sudah memakai SeoQuake di browsing mozilla, secara otomatis setiap situs akan di tampilkan google pagerank, Index google, rank alexa dan lain-lain.
Saat melihat blog baru, kita mendapat pagerank N/a atau 0, dan tentunya berharap dapat 1-2-3-4 dan seterusnya. Aku sendiri berpikir apa perbedaan google pagerank n/a dan 0? yang kita tahu 0 dan n/a berarti belum mendapat ranking dari si mbah Google.
n/a = not available
Apa perbedaan antara pagerank 0 dengan n/a?itu artinya blog sama sekali tidak punya peringkat dan jarang muncul di search engine
Dan ternyata pagerank 0 itu artinya sudah mendapat predikat baik di mata Google, blog atau page sudah mendapat tempat di search google. sekurang-kurangnya pagerank 0 sudah di anggap ada oleh google
Masalah pagerank bukan masalah umur blog, tetapi seberapa sering blog kita muncul di hasil pencarian. Supaya muncul di search google ya harus punya postingan yang bagus dan info bermanfaat yang dicari orang. Artikel berkualitas dan dibutuhkan orang akan mendapat posisi di search engine. Apalagi jika blog itu punya konten berkulaitas dan banyak jumlahnya. Selamat mencoba..

sumber


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg